Newsletter

Home » , » Bahaya !!! Berselancar Tanpa Internet Security

Bahaya !!! Berselancar Tanpa Internet Security

Posted by CB Blogger


      Hai Kawan setia Teknisi Komputer Indonesia !! Kali ini saya akan memposting Tentang Bahaya !!! Berselancar Tanpa Internet Security. Tahukah Kalian Bagaimana Virus dari Internet bisa masuk ke Komputer kalian. Virus bisa masuk akibat kita membuka Website yang belum terjamin keamanan nya,waktu kita pergi ke sebuah halaman Otomatis halaman tersebut tersimpan di Hard Disk Kalian dan atau bisa juga Langsung virus tersebut Mengeksekusi diri nya untuk menempel pada Files System.
            Pengalaman Saya Berselancar Di Internet Tanpa Internet Security adalah Terdapat Process di Task manager yang aneh yang membuat berat PC Saya. Saya selidiki kembali Ternyata Process aneh itu adalah Virus yang masuk melalui Page yang kita download dan files yang kita download juga berpotensi menyebarkan virus yang sangat banyak dan tidak kita ketahui masuk ke mana files virus tersebut.


Cara mengatasi nya adalah Sebagai Berikut :

1.Memasang Internet Security




















Banyak perusahaan anti-virus yang terkenal menambahkan Internet Security kedaalam Anti Virus nya. Salah satu nya Avast, Avast adalah perusahaan antivirus yang terkenal dengan kemampuan menghapus files virus dalam waktu sekejap. Anti virus ini juga di bekali dengan Internet Security yang membuat aman dalam berselancar di dunia maya. Tapi perlu di ingat bahwa ada indikator apakah Web yang akan kita kunjungi aman atau tidak.

2. Menscan Komputer anda menggunakan Norman Malware Cleanner








Walaupun Norman Malware Cleaner ini hanya membunuh malware saja tapi jangan salah,Norman ini bisa menghapus files yang mencurigakan yang berasal dari internet yang sudah terlanjur terunduh di drive kalian. Jadi Silahkan Scan Komputer kalian dengan Norman Malware cleanner ini agar malware,Sality,Ramnit,Shortcut,dan Virus yang bersarang di tempat cache yang tersimpan di Hardriver kalian Hilang dan membuat aman Drive Lain.

3. Rekomendasi Internet Security Menurut Admin

Rekomendasi dari Admin sih hanya AVAST Internet Security,AVG,Avira Internet Security,Norton,Kaspersky,MCAfee,dan Bit Defender. Tapi admin menggunakan Avast Antivirus yang di bekali dengan Internet Security sehingga Komputer tidak berat menggunakan Avast ini.

Jadi Kita Harus berhati - hati dalam berselancar di dunia maya. Satu Virus masuk ke komputer anda itu akan membahayakan Files yang ada di dalam Drive anda. Dan Anda juga berpontensi kehilangan Data - Data seperti Kredit Card,Paypal,Facebook,Dan Sosmed lainnya yang tersimpan di Browser anda. Cukup sekian dari saya bila ada pertanyaan silahkan sampai kan di Kolom komentar

Semoga bermanfaat


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar

1.Dilarang menghina sesama
2.Saling membantu sesama
3.Dilarang menyisipkan Link aktif
4.Bila Copy paste Cantumkan Sumber nya : Blogger Teknisi Computer

Terimakasih Telah Berkunjung & Berkomentar