Newsletter

Home » , , , , , » Download BlueStack Untuk Ram 1GB

Download BlueStack Untuk Ram 1GB

Posted by CB Blogger

 Hai Kawan - kawan !! Sudah lama tidak posting tentang Computer. Untuk postingan kali ini saya akan membagikan aplikasi BlueStack Untuk Ram 1GB. Pasti di antara kalian ada yang belum pernah mencoba OS Android ? Tetapi bila anda ada uang pasti bisa membeli HP Android tapi untuk yang punya uang untuk membeli android ini jangan berkecil hati saya akan membagikan aplikasi untuk menjalankan Android di PC dengan spek rendah. Sebenarnya aplikasi pada saat dibuat membutuhkan Ram Minimal 2 GB nah bila anda mempunya PC/Laptop yang mempunyai Ram 1 GB anda bisa menjalankan Aplikasi BlueStack ini. Bila anda tidak percaya anda bisa lihat Speksifikasi Komputer saya :

Ini Speksifikasi Ram Dan Processor saya

Ini Speksifikasi VGA saya



anda percaya kan kalau PC saya Low end dan untuk Screen Shoot bisa dilihat di bawah dan saya ambil contoh games Pou :

Gambar pada saat Loading Aplikasi Bluestacks

Pada Saat memilih aplikasi

Pada saat bermain games Pou
 Dari gambar di atas games yang saya main kan alhasil lancar tidak Lag. Jika anda berminat untuk mendownload Bluestacks Untuk Ram 1GB silahkan anda bisa download menggunakan Link di bawah.

Saya memberikan 2 Link, yaitu OS GingerBread dan ICS :

GingerBread | 4Shared | Size : 144 MB|

ICS | 4Shared | Size : 144 MB

 Artikel diatas saya tulis berdasarkan pengalaman saya pribadi. Jika ada kesalahan tinggalkan komentar di kolom komentar yang sudah saya sediakan. Semoga Aplikasi Nya bermanfaat.

Bila mau COPAS anda cantumkan sumber : BloggerTeknisiComputer.blogspot.com

Blogger ini di lindungi hukum jadi bila mencopy seenak nya akan di tindak tegas.


16 komentar:

  1. Keren om Blognya bisa untuk main summoners wars gak???

    ReplyDelete
  2. Belum Bisa Mas Gunawan,Kalau mau nanti saya uploadin Bluestack untuk pc Lebih dari 1 GB ram nya biar lancar, dan selain itu bluestack juga membutuhkan Processor,dan VGA yang bagus untuk lancar dalam memainkannya. Terimakasih Telah berkunjung Mas Gunawan

    ReplyDelete
  3. louding nya kok lama bgt ya mas

    ReplyDelete
  4. loading nya itu harus online atau gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggk usah om kalau udah download yang full installer

      Delete
  5. ko loadingnya lama mas?apa memang lama gitu loadingnya ngga masuk2. perkiraan berapa jam?udh ada 1/2 jam ko belum kebuka-buka

    ReplyDelete
  6. ada yang os nya jelly bean gk ?

    ReplyDelete
  7. Semoga aja bagus kalau egk bagus tolong bagi yg buat diperbaiki lagi

    ReplyDelete
  8. mau tanya admin
    punya saya bisa didownload tapi diinstall ngga bisa ?
    katanya RAMnya ngga cukup ?
    itu gimana yah ?

    ReplyDelete
  9. terus punya saya, ngga sama gambarnya kayak yg admin tunjukin diatas
    udah gitu dikit" minta restart mulu ?

    ReplyDelete
  10. ko loadingnya g bisa bisa lama bangat bang tolong solusinya

    ReplyDelete
  11. kalo laptop axio windows 8 sebaiknya pilih ios gringbread atau ics tolong cepat dijawab ya bloger

    ReplyDelete
  12. Please help with the solution and set the basis for the exact information
    فروشگاه اينترنتی
    https://www.baneh.com
    goodluck

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik dan benar

1.Dilarang menghina sesama
2.Saling membantu sesama
3.Dilarang menyisipkan Link aktif
4.Bila Copy paste Cantumkan Sumber nya : Blogger Teknisi Computer

Terimakasih Telah Berkunjung & Berkomentar